Viral Penampilan Pria Diduga Pak Tarno di Pinggir Jalan, Bikin Iba & Banjir Dukungan

POKER899 – Jagat dunia maya kembali dihebohkan dengan sebuah video viral. Kali ini, video berdurasi singkat tersebut berawal dari sebuah akun TikTok bernama @abitehdukasaha yang memperlihatkan sosok mirip Pak Tarno.

“Seorang pengguna TikTok dengan nama akun abitehdukasaha membagikan momen saat dirinya melihat sosok pria diduga Pak Tarno lagi jalan kaki,” dikutip dari akun Instagram @smart.gram. Pria yang diduga sebagai salah satu pesulap nyentrik ini terlihat berjalan kaki seorang diri. Raut wajahnya pun membuat warganet iba hingga ramai memberikan dukungan.

Seperti apa momennya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Jalan Kaki

Seorang pria tertangkap kamera tengah berjalan kaki di sebuah kawasan perkotaan. Pria yang diduga Pak Tarno tersebut nampak menyeberang jalan dari sisi kanan ke kiri jalan. Bergaya nyentrik, pria itu terlihat mengenakan kaos hijau dengan motif TNI. Ia nampak berjalan seorang diri, tanpa kawan yang menemani. Pria tersebut mengenakan topi unik berwarna merah muda dan sebuah tas kecil berwarna biru terang. Sembari berjalan santai, pria tersebut sesekali mengecek ponsel yang digenggamnya di tangan kanan.

“Pak Tarno, sehat ya Pak Tarno,” ujar sang pemilik video.

Buat Iba

Lantaran hal ini, warganet pun merasa iba. Tak sedikit yang menyematkan berbagai komentar sebagai dukungan kepada pesulap dengan jargon ‘Bim Salabim Jadi Apa Prok Prok Prok’ tersebut.

“Sehat-sehat, Pak Tarno. Dilancarkan rezekinya. Jangan patah semangat ya pak,” tulis akun @ckayumawarni.

“Sehat-sehat Pak Tarno,” tulis akun @sarahmaulidaini92.

“Bukannya iba tapi respect. Banyak artis yang enggak terlalu musingin gaya hidup,” tulis akun firman248.

“Semangat pak!,” tulis akun @jagawarungonline.

Pak Tarno Diisukan Bangkrut

Pesulap yang identik dengan image kocak itu sudah jarang muncul di televisi. Namanya yang kian redup membuatnya sempat dikabarkan bangkrut. Namun kabar tak sedap itu langsung dibantah oleh Pak Tarno. Secara tegas bila ia masih bersyukur karena mendapat banyak pekerjaan.

“Banyak yang bilang begitu, tapi saya tetap berdoa dan bersyukur sama tuhan,” kata Pak Tarno dilansir dari Kapanlagi.com dari Insertstory, Jumat (22/11/2019).

Honor Capai Rp25 Juta Seminggu

Ia pun menjelaskan bila selama ini jarang muncul di televisi lantaran kesibukannya keliling Indonesia untuk menghibur masyarakat. Pak Tarno menjelaskan bila honornya juga bernilai fantastis.

“Kadang dapat 25 juta, 20 juta, pernah juga dapat 15 juta, seminggu enggak tentu sih, ada yang rutin, kadang ada yg cuman 2 hari,” jelasnya.

Video Viral Pria Diduga Pak Tarno Jalan Kaki

Berikut video seorang pria yang diduga Pak Tarno tengah berjalan kaki dengan penampilan nyentrik nan sederhana.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *