Perwira Polisi Keluarkan Uang Pribadi Bereskan Dua Wanita Berkonflik soal Utang

POKER899 – Sosok perwira polisi baru-baru ini kembali menjadi perbincangan hangat. Polisi itu menangani kasus antara dua wanita bersahabat, namun berselisih akibat utang. Perwira polisi itu mencoba untuk menyelesaikan masalah antara keduanya. Bahkan perwira polisi ini rela mengeluarkan uang pribadi.

Itu semua dilakukan agar masalah segera selesai. Berikut ulasan selengkapnya.

Dua Wanita Berkonflik Soal Utang

Awalnya di tahun 2019, diketahui dua wanita bernama Ade meminjam uang kepada temannya Nur. Keduanya dijelaskan merupakan Desa Nambo, Klapanunggal, Bogor.

perwira polisi keluarkan uang pribadi bereskan dua wanita berkonflik soal utang

Kala itu Ade meminjam uang Rp900 ribu. Kesepakatannya nanti akan dikembalikan Rp1 juta. Namun beberapa lama kemudian utangnya tak lunas, namun Ade mengaku sudah melakukan pembayaran, akhirnya mereka pun cekcok lantaran utang tersebut.

Sampai Dibawa ke Polsek

Nur merasa ada sedikitpun pengembalian uang dari Ade sehingga hal tersebut membuat kedua wanita yang sudah lama berteman ini menjadi cekcok. Suatu saat, Ade terdesak membutuhkan KTP guna melamar kerja, namun masih tersangkut utang. Pada akhirnya, masalah tersebut dibawa ke Polsek. Kapolsek Klapanunggal AKP M. Fadli Amri melakukan mediasi bersama dengan dua wanita itu.

Fadli Keluarkan Uang Pribadi

Banyaknya perdebatan panjang yang dilalui, membuat Fadli akhirnya mengambil keputusan. Ia bahkan rela mengeluarkan uang pribadinya setengah dari utang yang dimiliki Ade pada Nur.

perwira polisi keluarkan uang pribadi bereskan dua wanita berkonflik soal utang

“Saya kasih uang saya Rp500 ribu ke bu Nur, setelah ini ijazahnya dibalikin, semuanya ya,” ungkap Fadli seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @polisi_berbagi.

Video

Berikut adalah video memperlihatkan Kapolsek Klapanunggal AKP M. Fadli Amri rela mengeluarkan uang pribadinya untuk menyelesaikan masalah dua wanita yang sedang berkonflik utang tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *